About Me

Foto Saya
MPK SMAN 1 WARUNGKIARA
Lihat profil lengkapku

Kamis, 01 November 2012

Deklarasi Anti Tawuran

Dalam moment peringatan Sumpah Pemuda ke-84, SMA Negeri 1 Warungkiara dan SMK Dwi Warna menyelenggarakan Deklarasi Anti Tawuran dengan isi sebagai berikut:


KAMI PELAJAR SMA DAN SMK 

DI KECAMATAN WARUNGKIARA KABUPATEN SUKABUMI, BERJANJI: 


  1. Menjunjung tinggi nilai-nilai Ketuhanan Yang Maha Esa, musyawarah untuk mufakat, pluralitas persatuan dan kesatuan dalam semangat kekeluaragaan dan kebersamaan yang harmonis. 
  2. Menolak dengan keras segala bentuk kekerasan dan tawuran antar pelajar dalam bentuk dan alasan apapun juga. 
  3. Mengajak kepada seluruh pelajar Indonesia untuk selalu berpikir, berkata, bertindak, dengan akhlak dan menurut ridho Tuhan Yang Maha Esa.

Deklarasi ini diucap ulang oleh seluruh  peserta upacara dan diadakan MOU yang ditanda tangani oleh OSIS SMA Negeri 1 Warungkiara dan OSIS SMK Dwi Warna dan  Wakasek Kesiswaan  Bapak Hadi Komara Purkoni, SS, MMPd dari SMA Negeri 1 Warungkiara dan Bapak Aji Mantra Guna, S.Pd dari SMK Dwi Warna.

0 komentar:

New Story of My Life

MPK SMAN 1 Warungkiara

Musyawarah Perwakilan Kelas merupakan suatu organisasi intra sekolah yang memiliki kekuasaan legislatif. Organisasi tersebut memiliki wewenang untuk menyusun suatu landasan pokok berisi program kegiatan yang akan dijalankan OSIS untuk mencapai tujuan organisasi, yang mana kepengurusan OSIS adalah mandataris MPK. Landasan pokok tersebut disusun berdasarkan aspirasi siswa serta secara sistematis, relevan dan menyeluruh.

My Blog List

Pengunjung

Term of Use

Blogger templates

Postingan Populer

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Social Icons

Cari di Blog Ini

Featured Posts

 
Copyright© 2011 MPK SMAN 1 WARUNGKIARA | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net